Tingkatkan kapasitas dan kemampuan Kange Yune, Disbudpar Bojonegoro adakan Pelatihan dan Bimtek

0
592

Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bojonegoro menyelenggarakan Pelatihan dan Bimtek Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bagi Duta Wisata Kange Yune Bojonegoro yang mengangkat tema “Explore Your Skill and Be a Good Public Speaker”, pada tanggal 26 – 27 Februari 2022 di Lotus Hotel Syariah dan Resto, Bojonegoro.

 

 

 

 

Dihadiri oleh Ibu Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah yang memberikan sambutan pengarahan sekaligus membuka acara, dan turut hadir pula Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Elzadeba Agustina, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Bojonegoro Budiyanto, Ketua Ikatan Raka Raki (IRARI) Jawa Timur, Helmi Kahaf dan Founder Kampung Tumo, Priyo Martono sebagai Narasumber Trainer. Serta 50 peserta pelatihan dan bimtek dari Duta Wisata Kange Yune Bojonegoro dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Tujuan diselenggarakan Bimtek yakni meningkatkan kapasitas dan kemampuan Duta Wisata Kange Yune. Dalam membantu promosi serta pemasaran pariwisata, seni budaya dan ekonomi kreatif di Kabupaten Bojonegoro.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here