Selamat Tahun Baru 2017

0
2313

Perayaan malam pergantian tahun di Bojonegoro berlangsung meriah dan tertib. Meskipun sempat diguyur hujan, namun tak mengurangi antusias masyarakat untuk merayakan malam tahun baru.

Bupati Bojonegoro, Kang Yoto, bersama rombongan forpimda menyempatkan untuk mengunjungi beberapa titik yang menjadi pusat keramaian dalam perayaan semalam.

Kang Yoto bersama rombongan mulai berangkat dari Rumah Dinas Bupati sekitar pukul 20.00 WIB menuju kantor Bank Jatim Bojonegoro untuk menghadiri tasyakuran pergantian tahun. Bupati bersama beberapa pejabat di pemerintahan menyempatkan untuk ikut bernyanyi memeriahkan acara.

img_1698

Setelah mengunjungi Bank Jatim, rombongan selanjutnya bergerak menuju Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata yang menggelar pertunjukkan Wayang Kulit dengan dalang bocah, Tegar Haryo Seno dari Ngaglik, Kasiman. Kang Yoto sempat menyerahkan gunungan wayang pada Tegar, dan bersama sejumlah penari menyanyikan lagu Perahu Layar.

img_1804

Selanjutnya, rombongan menuju lokasi GoFun Bojonegoro untuk melihat kemeriahan di tempat tersebut. Bupati yang didampingi Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro sempat memberikan sambutan dan menghimbau agar seluruh masyarakat tetap tertib dan berhati-hati saat perayaan malam tahun baru, karena tingginya angka kecelakaan lalu lintas.

img_1859

Selepas dari GoFun, rombongan selanjutnya berangkat menuju Alun-alun Bojonegoro. Di lokasi, sudah disediakan panggung hiburan terbuka bagi masyarakat. Hiburan musik band menggema di lapangan Alun-alun dengan sajian musik rock klasik. Kang Yoto dan rombongan ikut memeriahkan panggung hiburan dengan menyanyikan lagu-lagu Bojonegoro seperti Waduk Pacal, Deso Roso Kuto dan Alun-alun Bojonegoro.

img_1988 img_2044

img_2057

 

Saat memasuki pukul 00.00 WIB, Bupati bersama rombongan dan ribuan masyarakat yang memadati lapangan Alun-alun Bojonegoro bersama-sama membunyikan suara terompet menandai tahun telah berganti.

Selamat tahun baru 2017!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here