MELALUI BAT 7 DISBUDPAR PROMISIKAN POTENSI WISATA GEOPARK BOJONEGORO

0
1812

Acara Bojonegoro Adventure Trail 2018 (BAT 7) berhasil diselenggarakan pada Minggu (15/7) dengan diikuti oleh 2000 peserta se-Jawa Bali.

Tampak mulai pagi hari para peserta maupun penonton berbondong-bondong ke puncak Teksas Wonocolo di kawasan sirkuit Tambang Minyak Tradisional, tepatnya di Ds. Wonocolo Kec. Kedewan, Kab. Bojonegoro. Acara dimulai tepat pukul 08.00 WIB.

Hadiah utama pada acara ini berupa mobil offroad fullmodif, dua sepeda motor trail, sepeda gunung, kambing dan hadiah hiburan lainnya termasuk hadiah tambahan bagi yang mampu menaklukkan tanjakan ekstrim.

Sementara itu, Disbudpar turut kenalkan wisata Bojonegoro terutama wisata geopark dengan membagikan leaflet kepada para peserta yang berasal dari Surabaya, Malang, Sragen, Temanggung, Salatiga, Jakarta, Bali, dan luar daerah lainnya. Selain itu, pengenalan wisata Bojonegoro juga dilakukan tim Disbudpar di Rumah Singgah yang mana terdapat beberapa pengunjung yang berasal dari Tuban, Lamongan, Tulungagung, Mojokerto dan Sidoarjo.

Kabid Pengembangan Pemasaran Pariwisata dan Budaya, Budiyanto, S.Pd berharap untuk kedepannya Teksas Wonocolo semakin digemari wisatawan dan para peserta trail dapat menyebarluaskan informasi terkait destinasi geopark Bojonegoro. (on)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here