Libur Tahun Baru, Wisatawan Padati Objek Wisata Bojonegoro

0
1751

whatsapp-image-2017-01-01-at-11-44-01

Menikmati waktu berlibur bersama keluarga menjadi momen yang tepat untuk melepas penat. Liburan akhir tahun menjadi salah satu waktu yang pas untuk berwisata. Menyambut awal tahun yang baru bersama orang-orang tercinta menjadi waktu yang sangat berharga.

Tak heran, pada liburan awal tahun ini ribuan masyarakat memadati lokasi-lokasi wisata yang ada di Bojonegoro. Data di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata menyebutkan, pada saat liburan awal tahun ini jumlah pengunjung yang datang jumlahnya 3 kali lipat dari hari biasanya.

Jumlah pengunjung di objek wisata Dander Water Park mencapai 6.472 orang, sementara itu di wisata Kayangan Api laporan jumlah pengunjung berdasarkan penjualan tiket masuk mencapai 4.600 orang. Objek Agrowisata Belimbing Kalitidu juga dibanjiri wisatawan, yakni mencapai 6.600 an pengunjung.

Beberapa pengunjung yang datang tak hanya dari Bojonegoro, namun juga berasal dari kabupaten tetangga seperti Tuban dan Lamongan. Berwisata di Bojonegoro menjadi pilihan karena tergolong wisata murah dan dapat dijangkau masyarakat kelas menegah ke bawah.

Sementara itu, pada tahun 2017 ini pemerintah Kabupaten Bojonegoro mencanangkan tahun kunjungan wisata. Dengan adanya rencana tersebut, pembangunan objek wisata akan ditingkatkan guna kenyamanan masyarakat yang ingin berwisata ke Bojonegoro.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here