Explore Bojonegoro Bersama YNCI Chapter Bojonegoro

0
2382

Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Chapter Bojonegoro hari ini, Minggu (30/10/16), menyelenggarakan kegiatan Deklarasi & Kopdar Gabungan YNCI Jawa Timur, yang diikuti seribuan peserta dari berbagai daerah, di Gedung Serbaguna Bojonegoro.

Acara tersebut mengambil tajuk “Explore Bojonegoro”, dengan berkeliling ke lokasi-lokasi wisata di Bojonegoro. Menurut Deny, selaku ketua panitia kegiatan, para peserta dari klub motor tersebut yang hadir diantaranya dari Nganjuk, Kediri, Surabaya, Mojokerto, Sidoarjo, Bangkalan, Bekasi, Tangerang dan Bali.

Para peserta acara mengikuti kegiatan pembukaan di Gedung Serbaguna Bojonegoro dengan dihadiri Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro, Komandan Kodim 0813, Letkol Inf M. Herry Subagyo dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bojonegoro yang diwakili oleh Kabid Pengembangan Usaha Seni dan Budaya, Budiyanto.

Dalam sambutannya, pihak Disbudpar mengapresiasi panitia kegiatan tersebut yang turut mempromosikan pariwisata di Bojonegoro. Dengan meningkatnya gairah pariwisata di Bojonegoro saat ini, diperlukan kerja sama seluruh pihak untuk “menjual” wisata yang ada.

Rencananya, para peserta akan diajak berwisata di Agrowisata Belimbing Kalitidu dan menikmati malam di Khayangan Api.

dsc02406

dsc02305

dsc02386

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here