Bawakan Musik Genre Rock, Kang Yoto Hibur Pengunjung GoFun

0
1965

IMG_2628IMG_2773

Bupati Bojonegoro, Kang Yoto tampil energik membawakan lagu-lagu ciptaannya di panggung musik GoFun, Sabtu (14/01) malam kemarin. Bedanya, lagu-lagu ciptaan orang nomor satu di Bojonegoro itu dibawakan dengan aransemen rock, sehingga membuat para penonton berjingkrak menikmati ritme musik.

Dalam pentas musik tersebut, Kang Yoto bersama istri diiringi oleh Pariwisata Rock Band (PRB) membawakan beberapa lagu, di antaranya, lagu Deso Roso Kutho, Alun-Alun Bojonegoro dan Waduk Pacal yang diubah menjadi bergenre rock. Lagu lainnya yakni Kesungguhan dan Bunda dibawakan oleh Ibu Mahfudhoh Suyoto dengan lirik melow yang menghibur penonton.

Suasana semakin meriah saat Kabag Humas, Heru Sugiharto dan Kedisbudpar, Amir Syahid tampil dengan menyanyikan lagu-lagu milik musisi Iwan Fals, yakni lagu Bento, Buku Ini Aku Pinjam dan Bongkar.

Dalam acara tersebut bupati menceritakan beberapa pengalamannya selama menjabat, termasuk historis dari lagu-lagu yang ditulis. Lagu Alun-Alun Bojonegoro menjadi pengingat bagaimana ia pada saat terpilih menjadi pemimpin di Bojonegoro, ia pernah berjanji kepada masyarakat Bojonegoro untuk membangun kota tercinta ini.

Para penonton yang hadir tak hanya dari Bojonegoro saja, beberapa penonton yang datang berasal dari Tuban dan Lamongan. Bahkan para penoton dari luar kota tersebut ikut serta ke atas panggung untuk selfie dengan Kang Yoto dan menyanyi bersama.

Para pengunjung itu tampak sumringah dan gembira bisa hadir di Bojonegoro. Situasi yang hangat dan meriah tersebut diakhiri dengan ucapan terimakasih dari Kang Yoto kepada seluruh pengunjung yang hadir.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here