Full Moon Festival #1 bertema “Golden Memories”

0
128

BOJONEGORO – Sabtu (8/2/20) Pemerintah Kabupaten Bojonegoro menggelar Full Moon Festival di Negeri Atas Angin, Desa Deling, Kecamatan Sekar. Warga masyarakat Kecamatan Sekar dan sekitarnya tumpah ruah hadir menyaksikan acara tersebut.

Full Moon Festival yang pertama ini bertemakan “Golden Memories” yang menghadirkan artis kondang Era ’80an Ratih Purwasih. Dihadiri Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah, Forkopimda, Kepala Desa se-Kecamatan Sekar, Camat se-Kabupaten Bojonegoro, dan para undangan lainnya.

Camat Sekar, Bianto menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan partisipasi kepada seluruh pihak, yang sudah mendukung kegiatan Full Moon Festival yang di selenggarakan di Negeri Atas Angin ini.

“Saya sampaikan apresiasi kepada seluruh pihak penyelenggara yang telah mensukseskan acara ini sehingga bisa berjalan dengan lancar,” kata Bianto dalam sambutannya.

Sementara itu, Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah juga menyampaikan, dengan pelaksanaan Full Moon Festival ini masyarakat Kabupaten Bojonegoro bisa menjadi masyarakat yang mampu memanfaatkan potensi-potensi wisata, untuk memajukan ekonomi Bojonegoro.

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here