SOSIALISASI PENGENALAN WADAH PEMBINAAN GENERASI MUDA DISBUDPAR BOJONEGORO MELALUI SAKA PRAMUKA PARIWISATA BOJONEGORO

0
1482

Salah satu unsur penting dalam pembangunan bidang kebudayaan dan pariwisata adalah para pemangku kepentingan (stakeholder) dan masyarakat. Salah satunya bisa terbukti dengan adanya Satuan Karya (Saka) Pramuka Pariwisata yang diyakini ampuh mendongkrak arus kunjungan wisata khusunya di Bojonegoro.

Dalam upaya memajukan dan membantu mempromosikan potensi wisata daerah Bojonegoro, Jum’at kemarin (31/08/18) MAN 1 Bojonegoro bekerja sama dengan Saka Pariwisata Bojonegoro mengadakan kegiatan Sosialisasi pengenalan wadah pembinaan generasi muda “Satuan Karya (Saka) Pariwisata” dan promosi potensi wisata Bojonegoro.

Sosialisasi yang bertempat di Gedung Aula MAN 1 Bojonegoro ini dihadiri langsung oleh Instruktur Saka yakni Samsul Arifin, M.Arif dan beberapa anggota dari Saka Pariwisata. Antusias dari para Siswa dan Siswi dari kelas X dan XI terlihat ketika sesi tanya jawab dan banyaknya siswa dan siswi yang tertarik untuk bergabung dengan Saka Pariwisata.

Pada kesempatan kali ini tak lupa kakak-kakak Saka Pariwisata juga membagikan brosur kepada seluruh siswa siswi yang hadir dalam kegiatan sosialisasi ini serta mengajak untuk memberikan hastag #banggabojonegoro #bojonegorosahabatdunia pada postingannya di intagram yang berhubungan dengan wisata Bojonegoro.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here