Semangat Baru dari Bojonegoro Batik & Tenun Fashion 2016

0
2600

Event Bojonegoro Batik & Tenun Fashion, Craft & Culinary 2016 Expo 2016 diharapkan akan menjadi semangat baru pada industri kreatif di Kabupaten Bojonegoro. Event yang digagas Pemkab Bojonegoro tersebut akan menjadi tempat bertemunya pelaku-pelaku ekonomi kreatif dan produk-produk unggulan sebagai penunjang pariwisata di Bojonegoro.

BBF 2016 terbuka untuk masyarakat umum yang ingin berpartisipasi dan menyaksikan kemeriahannya. Berikut adalah agenda kegiatan yang akan dilaksanakan pada Sabtu,12 November 2016, di Jl. Mas Tumapel Bojonegoro tersebut:

  • Craft and Culinary Expo 2016 –  Diikuti: 28 usaha kuliner kreatif yang tergabung dalam komunitas Wisata Kuliner Bojonegoro (WaKulBo), 21 usaha batik dan kerajinan (craft). Craft dan kuliner akan dipamerkan dan dijual sepanjang Jl. Mas Tumapel sebagai ajang Bojonegoro Creative Sale. (Disediakan voucher makan bagi undangan).
  • Lomba Mencanting Batik on The Street – Acara: Mencating motif batik Jonegoroan di kain sepanjang Jl. Mas Tumapel. Perlengkapan mencanting akan disediakan oleh panitia. Disediakan hadiah door prize.
  • Lomba Fashion Show Batik dan Tenun  – Ketegori Lomba: A. Putra/Putri Usia 6-10 Tahun. B. Putra/Putri Usia 11-16 Tahun. C. Putra/Putri Usia 17-22 Tahun. D. Putra/Putri Kategori Satuan Kerja. Persyaratan: 1. Peserta menggunakan baju casual (Untuk A & B). 2. Peserta menggunakan baju malam (Untuk C & D). 3. Baju yang digunakan harus berbahan dasar Batik Jonegoroan.
  • Demo Make Up & Talk Show dengan Bintang Tamu Bintang Tamu: Dian Bernika Silalahi (Runner Up 2 Miss Indonesia 2015)
  • Fashion Show Forpimda dan Tamu Terpilih – Fashion Show akan menggunakan baju berbahan tenun Bojonegoro.
  • Talk Show dengan Model Bintang Tamu
  • Fashion Show Parade – Diikuti oleh 24 model nasional, 4 desainer nasional dan 6 desainer lokal. Kolaborasi 3 tarian modern dari Amazon Dancer, Semarang.
  • Penutup.

Ayo berbondong-bondong menyaksikan kemeriahan Bojonegoro Batik & Tenun Fashion, Craft & Culinary 2016 Expo 2016. Bojonegoro, lampaui batas maksimalmu!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here