PEMKAB BOJONEGORO DIGANJAR PENGHARGAAN ATAS KOMITMEN DALAM MENGEMBANGKAN SEKTOR PARIWISATA

0
1353

(23/10/18) – Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Muawanah menghadiri acara Malam Anugerah Wisata Jawa Timur 2018 (AWJ). Acara ini diselenggarakan di Hotel Mercure Surabaya pada Selasa malam kemarin. Dihadiri pula oleh Gubernur Jawa Timur, Kepala daerah dari 38 Kabupaten dan Kota di Jawa Timur serta Dinas Pariwisata Kabupaten se-Jawa Timur.

Dengan tema “Melalui Anugerah Wisata Jawa Timur, Kita Kembangkan Daya Tarik Wisata yang Berwawasan Lingkunganā€¯ tak lain bertujuan untuk memberikan apresiasi dan penghargaan bagi daerah yang berhasil mengembangkan potensi wisata di daerahnya.

Ada lima Kabupaten / Kota yang berhasil menerima penghargaan atas komitmen dan kepeduliannya yang tinggi dalam mengembangkan sektor pariwisata, salah satunya Kabupaten Bojonegoro.

Suatu kebanggaan, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro diganjar untuk menerima penghargaan dalam ajang bergengsi tersebut, yang mana penghargaan diberikan oleh Heru Tjahjono selaku Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) kepada Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Muawanah.

Sementara itu, Sinarto sebagai Ketua Panitia menyampaikan bahwa penghargaan ini untuk mendorong pemerintah daerah agar meningkatkan daya saing destinasi wisata di masing-masing wilayahnya dan sebagai tolak ukur komitmen pemerintah daerah dalam mendorong potensi wisata. *(oni/sekar)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here