MERINDING, PARA PESERTA GEMAKAN MARS SYUBBANUL WATHON DI PENDOPO MALOWOPATI

0
1734

Rabu (17/10/18) – Suara merdu terdengar dari arah Pendopo Malowopati Bojonegoro. Tampaknya puluhan grup paduan suara dari berbagai kecamatan di Bojonegoro memadapati Pendopo untuk memeriahkan dan mengikuti Lomba Paduan Suara Mars Syubbanul Wathon yang merupakan salah satu rangkaian dari Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2018 ini.

Menurut pantauan dari Tim Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bojonegoro, terdapat 29 grup yang dengan masing-masing grup terdiri dari sedikitnya 15 orang dan maksimal 25 orang anggota. Para grup peserta padus satu demi satu menunjukkan performance-nya untuk membawakan lagu Syubbanul Wathon dengan diberikan durasi 7 menit. Seluruh peserta grup tampil dengan suara merdunya dipadukan dengan musik dan gerakan indah menambah meriah suasana perlombaan. Nampaknya para juri pun terpukau dan berhasil dibuat merinding oleh gema mars yang dibawakan oleh para peserta.

Setelah semua perserta tampil, tibalah saatnya para dewan juri untuk mengumumkan hasil juara, yang mana penilaian didapatkan berdasarkan beberapa aspek diantaranya teknik bernyanyi, aransemen lagu hingga kekompakan saat tampil. Hingga pada akhirnya didapatkan juara satu diraih oleh SMA Al-Fatimah, juara berikutnya diraih oleh IAI Sunan Giri dan Fatayat NU Kanor. *(on)

 

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here