Menjelang Akhir Tahun, Bojonegoro “Ambyar” Bersama Didi Kempot

0
423

BOJONEGORO – Menjelang Akhir Tahun, Ribuan fans Didi Kempot hadir di Alun-alun Bojonegoro pada Senin (23/12/2019) malam. Konser yang juga memperingati hari ibu itu dipadati Sobat Ambyar (nama lain fans Didi Kempot). Acara berlangsung seru dan meriah, tetapi tetap damai dan lancar. Bahkan, penonton pulang dengan tertib karena di beberapa titik rawan dijaga polisi sampai dini hari.

Dalam sambutannya, Bupati Bojonegoro Ana Muawanah menyampaikan jangan ada yang ribut di konser The Godfather of Broken Heart. Masyarakat Bojonegoro harus menunjukkan sikap asli orang Jawa yang cinta budaya dan kesenian dalam perdamaian.

Bupati Bojonegoro juga sempat membacakan sebuah puisi untuk ibunya dan seluruh perempuan di Indonesia. Puisi berjudul sebuah Ungkapan Rasa itu berisi beberapa bait yang menyentuh hati.

Saat konser dimulai Bupati Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro dan Ketua DPRD Bojonegoro tampak di tempat VIP dengan menikmati tontonan. Karena semakin lama semakin seru, ketiganya membagikan minuman kepada para penonton. Tak sampai di situ, mereka juga ikut joget di tengah-tengah Sobat Ambyar.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here