Bayu Skak Dolan ke Bojonegoro

0
2473

img_2249

Youtuber yang terkenal dengan video-video komedi berbahasa Jawa, Bayu Skak, Minggu (08/01) siang kemarin menyapa ratusan pemuda-pemudi Bojonegoro di Gedung Serba Guna, Ledok Wetan. Kehadiran pemain film Hangout tersebut untuk memeriahkan kegiatan Try Out SMB Telkom University yang dilaksanakan di Bojonegoro.

Dengan pembawaannya yang humoris, pemilik nama lengkap Bayu Eko Moektito ini memaparkan perjalanannya menjadi seorang Youtuber. Mengawali menjadi video creator di YouTube pada tahun 2010, pria asal Malang ini menjelaskan bahwa awalnya ia bersama teman-temannya dalam komunitas yang diberi nama SKAK (Sekumpulan Arek Kesel) membuat video-video dengan menggunakan kamera ponsel.

Butuh sekitar 2 tahun sampai akhirnya ia mendapat banyak penonton di video-videonya dan akhirnya mulai memperoleh penghasilan yang lumayan dari YouTube. Sampai saat ini, Bayu masih aktif membuat video-video lucu dengan ciri khasnya yakni berbahasa Jawa.

Dengan menjadi Youtuber, diakui Bayu banyak sekali hal yang didapatkan, selain materi, popularitas ia juga memiliki banyak koneksi. Dengan penuh semangat, alumni SMKN 4 Malang ini memberikan motivasi kepada para peserta untuk selalu kreatif dan percaya diri jiki ingin membuat karya vlog atau video untuk diunggah di YouTube.

img_2229

Tak hanya memotivasi, Bayu Skak juga memberikan beberapa tutorial membuat video yang bagus agar banyak dilihat penonton. Tak lupa, ia juga mengaku sangat senang dapat berkunjung ke Bojonegoro dan mengajak orang-orang untuk dolan ke Bojonegoro. Selain karena tempatnya yang nyaman, kuliner-kuliner Bojonegoro menurutnya sangat mantab dan maknyus!

Ayo dolan ke Bojonegoro!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here