“WEDANGAN BUDAYA” Bareng Bupati Bojonegoro

0
197

BOJONEGORO – Meski Bojonegoro diguyur hujan deras tak menjadi halangan untuk berlangsungnya acara “Wedangan Budaya” yang digelar oleh panitia Launching Buku Festival Budaya bekerjasama dengan Disbudpar Bojonegoro. Kegiatan “Wedangan Budaya” ini digelar Senin (01/04/2019) di Taman Rajekwesi tepatnya di kompleks pertokoan Taman Rajekwesi. Meskipun perdana namun kegiatan ini mendapatkan sambutan yang cukup hangat dari seluruh lapisan masyarakat, hal ini terlihat dengan banyaknya warga yang turut menyaksikan.

Dalam kesempatan ini Bupati Bojonegoro Dr. Hj. Anna Mu’awanah tampak hangat berbincang dan ngobrol dengan masyarakat yang datang dan memberikan apresiasi atas acara ini sebagai salah satu bentuk upaya melestarikan budaya di Bojonegoro.

Adapun rangkaian acara dari Wedangan Budaya semalam meliputi Launching Buku Festival Bengawan, Gelar Sastra dan Macapat, Musik Lesung dan juga Akustik. Dalam kesempatan kali ini penyerahan buku Festival Bengawan diberikan oleh Ketua Panitia Festival Bengawan Didik Wahyudi kepada Bupati Bojonegoro, dan lukisan festival oleh Eko Peye kepada Suami Bupati Bojonegoro, Ali Dupa.

Usai itu, Bupati pun ikut bernyanyi bersama ibu-ibu kelompok seni musik lesung. Bu Anna tampak menikmati dengan iringan Musik Lesung Pimpinan Mas Oky ini.

*(ON)

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here