Tourism Gathering & Talkshow “Pinarak Bojonegoro”

0
138

Kamis (30/05/19), Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bojonegoro sukses menggelar buka puasa bersama dalam acara Tourism Gathering & Talkshow “Pinarak Bojonegoro” dengan pelaku Wisata dan Budaya. Kegiatan yang berlangsung di Adelia Cafe ini mendapat sambutan yang baik dari para undangan dan kaum Milenial khususnya.

Tourism Gathering dipandu oleh MC Nur Hasan dan Erni sebagai moderator menyapa para tamu undangan. Sejumlah penampilan spesial dari “Jalzibaz” ikut menghibur para tamu undangan dengan musik bergenre religi dan tari sufi sesuai dengan suasana Ramadan kali ini.

Sementara itu, dalam Talk show session dihadirkan keynote speakers yang mempunyai kemampuan lebih dibidang masing-masing yang berbasis teknologi. Mereka adalah Kusnandaja Tjatur, P. (Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bojonegoro), Amir Syahid (Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bojonegoro), serta Dhani El Hadi (DRD).

Dalam acara ini Disbudpar Bojonegoro juga mengundang teman – teman dari komunitas, youth movement, influencer dan startup untuk berjejaring dan memperkuat tali silaturahmi. Acara kemudian ditutup dengan tausiah yang disampaikan oleh Ustadz Agus Salim. *(on)

 

 

 

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here