Tingkatkan Geliat Pariwisata, Pemkab Bojonegoro Launching Kalender Event 2020

0
106

BOJONEGORO – Dalam rangka meningkatkan geliat pariwisata, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bojonegoro menggelar acara Launching Kalender Event 2020 pada Jum’at kemarin (31/1/2020). Kegiatan ini diselenggarakan di Taman Lokomotif Jalan Teuku Umar dengan tujuan menyampaikan informasi event pariwisata Bojonegoro sepanjang tahun 2020 kepada masyarakat khususnya.

Dihadiri langsung oleh Bupati Bojonegoro DR. Hj. Anna Muawanah dengan melaunching sebanyak 38 event dan 20 kegiatan. Turut hadir, Sekretaris Bojonegoro Nurul Azizah, Forkopimda, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Lamongan, UPT Taman Budaya Jawa Timur, Kepala Dinas Destinasi Jawa Timur, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Forkopimca, Kepala Desa, Ketua forum kerukunan umat beragama (FKUB), para influencer dan tamu undangan lainnya.

Meskipun usai diguyur hujan tidak mengurangi kemeriahan acara, masyarakat pun terlihat antusias menikmati sajian demi sajian. Selain menampilkan Tari Thengul Cilik, acara ini juga dimeriahkan dengan Drama Tari Tri Buana Tungga Dewi, dan juga Bojonegoro Etnik Musik.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here