Pengumuman Nominator 10 Besar “LOMBA DESAIN BRANDING LOGO DAN TAGLINE KABUPATEN BOJONEGORO”

0
2436

Setelah dilakukan penilaian dan seleksi terhadap 217 peserta yang menyampaikan karyanya berupa logo dan tagline kepada panitia hingga batas waktu penyerahan pada tanggal 30 November 2018 lalu. Bersama ini kami sampaikan pengumuman hasil penjurian dari Lomba Logo dan Tagline Kabupaten Bojonegoro sebagai berikut :

  1. Tim Juri telah menyepakati karya 10 (Sepuluh) besar nominator lomba branding wisata logo dan tagline pariwisata Kabupaten Bojonegoro, sebagaimana terlampir.
  2. Nominator 10 (Sepuluh) besar akan dipilih menjadi 2 (dua) terbaik berdasarkan musyawarah tim juri dan pertimbangan dari Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.
  3. Pengumuman 2 (dua) terbaik akan diumumkan melalui web www.wisatabojonegoro.com dan panitia akan menghubungi pemenang melalui telefon dan pesan.
  4. Peserta dinyatakan sebagai pemenang logo menyerahkan file asli (mentah).
  5. Pemenang menyerahkan surat alih kepemilikan hak kekayaan intelektual logo maupun tagline kepada panitia.
  6. Hak cipta desain logo peserta yang jadi pemenang sepenuhnya menjadi milik Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.
  7. Pemerintah Kabupaten Bojonegoro berhak meminta (Kepada pemenang) atau melakukan penyempurnaan atas desain logo branding atau tagline yang terpilih sebagai pemenang.
  8. Pemerintah Kabupaten Bojonegoro berhak membatalkan keputusan pemenang jika didapati adanya plagiasi atau kecurangan lain yang dilakukan peserta.
  9. Pemerintah Kabupaten Bojonegoro menyerahkan sepenuhnya wewenang kepada dewan juri untuk menentukan pemenang maupun nominal dan tidak dapat diganggu gugat.

Kami ucapkan terima kasih atas segenap peserta yang telah berpartisipasi dalam Lomba Logo dan Tagline Kabupaten Bojonegoro. Selamat kepada para nominator atas karya yang terpilih sebagai nominasi 10 besar.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here