Parade Marching Band Meriah dan Mampu Pukau Masyarakat Bojonegoro

0
37

BOJONEGORO – Pagi ini Minggu (07/04/2019) masyarakat Bojonegoro dan sekitarnya sangat terhibur dengan adanya Marching Band gabungan Taruna Akademi TNI, Akpol dan Praja IPDN Satlak Hiu Latsitardanus XXXIX/2019. Marching band gabungan Taruna Satlak Hiu tersebut dilepas keberangkatannya oleh Bupati Bojonegoro Dr. Hj. Anna Muawanah dititik start halaman Go Fun Entertainance Complex. Turut mendampingi dalam pelepasan tersebut Komandan Satlak Hiu Letkol Laut (T) Andry Kuswoyo, S.T., M.Tr (Hanla), Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S.Sos, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, S.I.K. M.M., M.Si. serta Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

Tampak warga mulai memadati kawasan start sejak pagi untuk menyaksikan atraksi dari marching band tersebut. Di sepanjang rute kirab pun, hingga tempat finish di Alun-alun Bojonegoro, masyarakat terlihat sangat antusias dan tampak terpukau menyaksikan penampilan marching band gabungan Taruna Satlak Hiu yang begitu atraktif. Banyak di antara mereka mengabadikan momen yang jarang ditemui di kota Bojonegoro.

Kapten Laut (KH) Warsito juga menuturkan bahwa sebelum acara Display Marching Band tersebut, telah digelar kegiatan Fun Run yang juga dilepas oleh Bupati Bojonegoro. Tidak sedikit, sebanyak 90 taruna Akademi TNI, Akpol dan Praja IPDN yang tergabung dalam Satlak Hiu turut ambil bagian dalam acara tersebut bersama sekitar 600 peserta fun run yang berasal dari instansi TNI, Polri, Pemerintah maupun segenap lapisan masyarkat.

*(ON)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here