Karnaval SCTV 2019 Sambangi BOJONEGORO, Meriah dan Bertabur Artis Papan Atas

0
173

BOJONEGORO – Ada yang special di akhir pekan ini karena Bojonegoro disambangi sederet artis ibu Kota papan atas dalam gelaran Karnaval SCTV. Acara ini berhasil menarik perhatian puluh ribuan masyarakat dari segala penjuru Bojonegoro, bahkan masyarakat luar Bojonegoro pun turut antusias untuk menyaksikan keseruan bersama dalam acara ini.

Acara yang berpusat di Alun-Alun Bojonegoro ini mengusung konsep bertabur bintang dan bertajuk “Bojonegoro Produktif, Tertib Berlalu Lintas dan Anti Hoax” dengan menghadirkan sederet artis top Tanah Air, mulai Sabtu (30/3) hingga Minggu tadi (31/3).

Para host papan atas seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina bersama dengan Rafathar, dan Yuki Kato memandu Karnaval SCTV dari Sabtu hingga Minggu.

Sabtu sore pukul 15.00 WIB, panggung dihadiri artis Hijau Daun, Kangen Band, Lilis, Fitri, Zega, dan J Rock. Keseruan tak hanya dirasakan hiburan dari artis-artis ibu kota tersebut namun juga pada segmen terakhir masyarakat diajak bersama2 untuk menyanyikan jingle Pinarak Bojonegoro sebagai salah satu upaya pengenalan lebih luas jingle dan branding Kabupaten Bojonegoro yang memang belum lama dilaunching tersebut.

Sementara pada Minggu pagi tadi, di panggung yang sama hadir salah satu magician Indonesia, Oge Arthemeus bersama dengan bintang lainnya yakni Jihan Audy, Bian Gindas, dan D’Masiv. Acara ini berlangsung pada pukul 07.00 WIB – 10.00 dan dilanjutkan sore hari nya mulai pukul 15.00 dengan bintang tamu Yovie & Nuno, Arsy Widianto, Youbi Sister feat Ghea Youbi, dan Rizky Febian.

Dan yang tak kalah spesial juga, terdapat segmen khusus di dalam acara tersebut untuk mengenalkan Sego Buwuhan yang rupanya menjadi kuliner andalan/khas Bojonegoro dengan adegan berjualan yang diperankan oleh beberapa bintang tamu dan didampingi oleh Ibu Bupati Bojonegoro beserta Wakil Bupati dan juga ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here