Hujan Tak Padamkan Meriahnya Festival Geopark Bojonegoro 2018

0
621

Bojonegoro – Festival yang di adakan pertama kalinya Di Bojonegoro ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Bojonegoro, yaitu Drs. H. Budi Irawanto, M.Pd pada hari sabtu (24/11/18).  Sekaligus melaunching batik motif baru  yang langsung diperagakan oleh ibu – ibu Persit Bojonegoro.

Bertempat di Geosite Kayangan Api Desa Sendangharjo Kecamatan Ngasem, acara ini dimeriahkan oleh penampilan Bojonegoro Etnic Musik, Orkes Sinten Remen Djaduk Ferianto, dan diakhiri oleh Regina Idol yang membawakan lagu lagu andalannya pada hari pertama rangkaian Festival Geopark Bojonegoro sabtu (24/11/18).

Minggu (25/11/18) Hujan deras yang mengguyur sebagian besar wilayah Bojonegoro tak jadi halangan masyarakat untuk datang dan menyaksikan langsung penampilan dari Anji, Sruti Respati, Indro Hardjodikoro dan Bojonegoro Light Orkestra.

Acara yang dijadwalkan mulai pada pukul 20.00 WIB, mundur hingga beberapa jam. Dikarenakan hujan yang tak berhenti-henti, panggung yang sudah dirancang sedemikian rupa tak bisa digunakan untuk melanjutkan acara. namun berpindah di penpodo yang masih berada di area Geosite kayangan Api.

 

“ini adalah salah satu panggungan yang paling berkesan bagi saya. Dekat sekali. Intim.” Kata Anji dalam sela sela ia bernyanyi.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here