GELAR SENI BUDAYA DAN PROMOSI WISATA 2018 DI TMII, USUNG TEMA “GEOPARK BOJONEGORO”

0
1238

Tahun 2018 ini, dalam upaya mengangkat kebudayaan dan wisata di Kabupaten Bojonegoro, Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) kembali akan menggelar Seni Budaya dan Promosi Wisata di Anjungan Jawa Timur TMII Jakarta pada Minggu (26/08) mendatang.

Dengan mengangkat tema Geopark Bojonegoro – Lantung Tempo Dulu Lantung Masa Kini, mengajak seluruh instansi dan masyarakat dalam mendukung terlaksananya kegiatan promosi budaya tersebut. Sebagai upaya mengembangkan potensi kesenian menyajikan Dramatari dengan lakon “Patra Ginawa Karya” dan Seni Budaya Khas Bojonegoro lainnya seperti Tari “Encek Grenjeng”, seni oklik, campursari dll.

Sajian tahun ini pun jelas beda dengan menggelar pameran Geopark Bojonegoro harapannya acara ini semakin mendapat antusiasme dari pengunjung dan Bojonegoro lebih dikenal oleh masyarakat luas. Selain itu juga akan ada sajian kuliner khas seperti nasi gulung sambel teri Wonocolo, sego buwuhan, jembret, krupuk klenteng, dll dan batik khas Bojonegoro, craft, souvenir, merchandise, serta produk agrowisata. (ON)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here