Final Thengul X Hip Hop Dance Competition 2021

0
113

Setelah Melewati beberapa tahapan hingga terpilih 6 grup dan 1 grup unik yang diambil dari jumlah like terbanyak,
Sehingga ditahap akhir Jum’at 11 Juni 2011 diselenggarakan Final Thengul X Hip Hop Dance Competition 2021 secara semi virtual.

Pada saat final kompetisi kali ini Bupati Bojonegoro turut hadir menyaksikan secara langsung serta memberikan sambutan serta motivasi bagi para peserta. Dalam Sambutannya, Bupati Anna Mu’awanah berharap dengan diadakannya kompetisi dance ini dapat menjadi wadah kreativitas masyarakat Bojonegoro agar lebih giat berkreasi dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan.

Final yang diselenggarakan dengan melaksanakan protokol Kesehatan ketat tidak mengurangi semangat para peserta untuk memberikan penampilan terbaik mereka saat penjurian, terlihat Ketika dua grup mendapatkan nilai yang sama dari para juri, sehingga untuk menentukan juara satu, dua grup tersebut ditantang melakukan gerakan dance secara improvisasi dengan musik yang dipilih secara acak.

Setelah kedua grup menyelesaikan tantangan dari juri, terpilihlah juara satu dan sekaligus juara dua pada Thengul X Hiphop Dancetq Competitio 2021. Berikut daftar juaranya :
Juara 1 : Dharmo Squad (371)
Juara 2 : Paprica’s Dance Crew (369)
Juara 3 : B.X.2 (231)
Juara Harapan 1 : STAD Oyee (229)
Juara Harapan 2 : Satria Mudha Budaya (219)
Juara Harapan 3 : Garta Pandu Praja Spensix (211)
The best unique performance ( Roya arbi )
Yang ditampilkan khusus sebagai welcome dance.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here