Disbudpar Bojonegoro Umumkan 30 Finalis Kange Yune Bojonegoro 2017

0
408

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bojonegoro resmi mengumumkan 30 nama finalis Kange Yune Bojonegoro 2017 yang lolos seleksi tahap 2, pada Minggu (23/07/2017) malam.

Ketua Panitia Pemilihan Duta Wisata Kange Yune Bojonegoro 2017, Puguh Adhi Setiawan mengatakan, para peserta yang lolos tersebut sudah benar-benar merupakan yang terbaik dari total 99 orang pendaftar.

“Kami melakukan dua tahap seleksi, mulai dari wawancara, performa, talenta dan presentasi, hal ini untuk benar-benar bisa menjaring calon duta wisata yang berkualitas dan bisa berkontribusi untuk Bojonegoro,” ujar mantan Kange Bojonegoro 2013 tersebut.

Pemilihan Kange Yune tahun ini memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pihak Disbudpar mengharapkan adanya seleksi yang ketat dan tidak membebani peserta dengan biaya pendaftaran.

Para peserta juga akan menjalani karantina di lokasi desa wisata, agar bisa langsung bersosialisasi dan belajar mempromosikan pariwisata Bojonegoro dengan baik.

Nantinya, Grand Final yang akan digelar pada 5 Agustus 2017 akan diselenggarakan di panggung terbuka di Jl. Mas Tumapel Bojonegoro.

“Kami ingin acara ini juga bisa dinikmati masyarakat luas, dan lebih mendekatkan serta mengenalkan Duta Wisata kepada mereka,” imbuh runner up 2 Putra Pariwisata Nasional dan Duta Museum tersebut.

Berikut ini adalah 30 nama finalis Kange Yune Bojonegoro 2017

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here