Car Free Day jadi Ajang Sosialisasi Jingle Pinarak Bojonegoro

0
99

Kegiatan Car Free Day (CFD) di Alun-alun Bojonegoro Minggu (10/3/2018), sekaligus digunakan sebagai ajang sosialisasi jingle Branding Wisata “Pinarak Bojonegoro” . Dengan harapan agar jingle ini semakin familiar dan tak asing di telinga masyarakat khusunya Bojonegoro.

Panggung yang sengaja dibuat sederhana ini sangat menarik perhatian masyarakat yang sedang beraktifitas di sekitaran CFD Bojonegoro. Hadir Ibu Bupati Bojonegoro Anna Muawanah, Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto beserta jajaran dan berbagai kepala OPD Bojonegoro atau yang mewakili turut serta dalam kegiatan ini penuh kebersamaan dan keakraban membaur dan menjalin komunikasi yang harmonis dengan semua lapisan masyarakat dalam CFD.

Mereka pun turut bergantian naik ke atas panggung untuk menyanyikan jingle yang rupanya sedang hits di semua kalangan ini.

Ajang sosialisasi ini sepertinya menjadi pengalaman yang seru dan mengasyikkan bagi publik pegiat CFD, hal ini nampak terlihat ketika banyaknya masyarakat yang ikut berdendang dan berjoget bersama serta tak sedikit pula yang mengabadikan moment tersebut. Keseruan semakin terasa ketika rupanya lagu jingle pinarak bojonegoro ini juga bisa dikolaborasikan dengan musik oklik.

*(on)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here