Hari ini Pembukaan POR Pelajar Bojonegoro 2019

0
228

BOJONEGORO – Upacara pembukaan Pekan Olahraga Pelajar 2019 digelar di GOR Dabonsia Kec. Dander Kabupaten Bojonegoro, pada Sabtu (28/09/19). Upacara pembukaan dimulai pukul 08.00 WIB dengan dikumandangkannya lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Pembukaan POR Pelajar ini dihadiri Bapak Asisten I Pemkab Bojonegoro Djoko Lukito, Asisten II Setyo Yuliono, Asisten III Yayan Rohman, Staf ahli, Ketua KONI Kabupaten Bojonegoro, kepala OPD, beserta tamu undangan lainnya.

Usai upacara berlangsung, dilanjutkan dengan atraksi hiburan dan unjuk kemampuan sejumlah atlet pencak silat pelajar. Pembukaan tersebut juga dimeriahkan dengan turut sertanya ribuan pelajar yang hadir di sepanjang acara pagi tadi.

Acara ini rencananya akan berlangsung hingga 10 Oktober 2019. Dengan diikuti oleh para siswa SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA/SMK yang mempertandingkan 9 cabang olahraga yaitu Bola Voli, Bola Basket, Sepak Takraw, Bulutangkis, Tenis Meja, Catur, Atletik, Renang, dan Pencak Silat.

Dengan mengambil tema “Dengan Pekan Olahraga Pelajar Kita Rajut Silaturrahmi untuk Meraih Prestasi menuju Bojonegoro Unggul” harapannya bisa sebagai sarana meningkatkan presrasi para atlet, dan muncul bibit-bibit unggul khusunya di bidang olahraga untuk memperkuat Bojonegoro di Kejuaraan Jatim maupun tingkat Nasional. (*on)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here